asubabiceleng-0

Link sedang diproses oleh sistem. Mohon tunggu sebentar...

Cara COPAS Artikel Orang Tanpa Terkena Hak Cipta DCMA

ST

 

Cara COPAS Artikel Orang Tanpa Terkena Hak Cipta DCMA

Selamat datang di Siap Ngoding. Bagi kalian yang lelah menjadi blogger karena harus bertarung dengan rutinitas, seperti menulis artikel, penelitian kata kunci, pengaturan kesalahan blog, dll. Oleh karena itu,banyak dari mereka mencari bentuk blog yang santai yang dapat menghasilkan cuan.


Menulis artikel untuk blog adalah pekerjaan lateral yang melelahkan, membosankan dan menguras otak kalian. kalian ingin copas artikel blogging orang lain tidak berani karena khawatir telah dilaporkan ke DMCA dan mendapatkan peringatan dari Pusat Kebijakan AdSense


Seloww, karena dalam publikasi ini saya akan membagikan trik artikel copypaste tanpa adanya deteksi Plagiat dari Copyscape, SmallseOtools dan layanan verifikasi plagiarisme lainnya.


Judul artikel ini terdengar sedikit lebih umum, tetapi banyak orang memperbarui konten blog mereka dengan cara ini, terutama bagi mereka yang tidak suka menulis artikel dan kurangnya pengetahuan, jadi ambil pintasanya dengan menyalin artikel orang lain, tetapi hasilnya akan dikonversi menjadi artikel asli.


Seperti kita ketahui bahwa Internet bukanlah dunia bebas tanpa hukum. Jika kalian mempublikasikan ulang artikel blog siapngoding.my.id tanpa mencamtumkan sumber, maka saya yakin bahwa blog kalian pasti akan dihapus atau akun AdSense akan dicekal.


Mengapa demikian? Setiap konten Internet memiliki DMCA yang dilindungi atau biasa disebut DMCA (Digital Millennium Copyright Act) yang mencakup item, gambar, e-book, aplikasi, dll.


Layanan untuk memverifikasi plagiarisasi item yang disebut Plagiat Checker, untuk anak-anak universitas yang tengah mengerjakan tugas akhir (skripsi), pasti langkah pertama yang akan mereka lakukan adalah memverifikasi tesis mereka apakah itu terbebas dari plagiarisme atau tidak.


Bagaimana cara saya menyalin artikel blog menjadi unik?

Para Blogger yang malas menulis artikel, maka akan mengambil cara pintas untuk menyalin dengan teknik "Artikel Rewriter" atau "Artikel Spinner" sehingga tidak terdeteksi sebagai plagiarisme.


Siapa saja blogger yang berhasil mengembangkan blog mereka dengan teknik seperti  itu? Nothing, atau itulah yang saya tahu


Apa maksud dari semua yang kita bicarakan di atas?


Spinner adalah teknik mengganti kata berdasarkan sinonim, kalian harus mengetahui tentang alat autoblog yang mengatakan bahwa bisa membuat 1 artikel menjadi puluhan bahkan ratusan yang 100% bebas plagiat.


Cara kerjanya yaitu, setiap kata yang ada diganti tergantung pada sinonim dari kata tersebut. Contoh saya = gue = i, cara = bagaimana, tentang = mengenai, uang = cuan = fulus = penghasilan = duit.


Mesin ini memutar kalimat aktif menjadi pasif atau sebaliknya, misalnya. Intan duduk di taman bersama pacar menjadi Di taman intan sedang duduk bareng pacar.


Banyak blogger mempublikasikan artikel dengan menerjemahkan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya ... Tidak masalah, selama itu  tidak menyakiti orang lain.


Jika tujuan kalian membuat blog hanya untuk mendapatkan penghasilan, maka its ok no way ... Bangun banyak blog, Mainkan spinner dan sebagainya sehingga blog aktif.


Namun, jika tujuan kalian adalah menginginkan reputassi dari banyak orang atau sorotan dalam komunitas tertentu, jangan mencoba mempublikasikan salinan artikel karena itu bisa berakibat fatal. kalian dapat dicap sebagai Plagiaristro!


Saat ini ada banyak alat otomatis dengan metode Spintax atau Rewrithers Massal seperti Pro Post Generator, Ngopi, Blog Petani, Artikel Genie, Item Asisten, Dominasi Blogger, dll.


Artikel yang mungkin sedikit mirip dengan aslinya, tetapi ada beberapa kekurangan yang harus kalian ketahui, yaitu:


1) Artikel Tidak Ramah Manusia.


Hanya bergantung pada mesin Spinner dan Plagiarisme Checker akan menghasilkan artikel yang jauh dari Humanfriendly.


Kualitas bacaan yang rendah bahkan terkesan ambigu akan membuat pengunjung kesulitan memahami makna dari artikel tesebut dan akhirnya pergi.


Apalagi kalau artikel-artikel dari Blog Siap Ngoding di spinner malah hasilnya gak karuan. Bikin sakit mata cidera otak wkwkwk...


2) Watermark dan Alternatif Tag Gambar Nempel


Memang sejauh ini tools Autoblog sudah dilengkapi fitur untuk mengganti gambar, baik itu thumbnail maupun gambar ilustrasi yang bekerja berdasarkan title/alt dari gambar tersebut. Akan tetapi jika gambarnya berbeda dari pembahasan kan jadinya aneh dan sangat memungkinkan akan menyebabkan visitor kabur.


Karena hal ini biasanya setting gambar dibiarkan settingan default sesuai gambar yang asli meskipun gambar tersebut memiliki watermark dari postingan aslinya.


3) Hanya Mengandalkan Replace


Gengsi mencantumkan sumber, akhirnya hanya bermodalkan replace. Seperti contoh Blog "Siap Ngoding" diganti menjadi "Blog Rajin Ngoding".


4) Internal Link Tidak Berfungsi (Link Mati)


Di dalam sebuah artikel para author blog biasanya menambahkan link internal seperti "Baca Juga" atau "Artikel Terkait" dan sebagainya. Dikarenakan menggunakan tools Autoblog maka secara otomatis link-link tersebut hanya ter-copy judul dari linknya saja atau teks linknya tidak beserta link tersebut. Akibatnya link tersebut hanya menjadi sebuah teks yang tidak nyambung.


Kembali ke topik...


Pada kesempatan kali ini saya akan coba menjelaskan bagaimana mudahnya membuat konten plagiat menjadi konten original yang unik hanya dalam hitungan menit. Simak penjelasannya..


Cara Menjadikan Artikel Hasil COPAS Menjadi Artikel Unik


Semakin banyak artikel, semakin banyak terindex di mesin pencari, maka akan banya viitor dan Adsense pun mengalir. Begitu kira-kira pemikiran blogger instan


Memang hal tersebut tidak dapat disalahkan namun juga tidk pula bisa dibenarkan. Mempunyai banyak blog dengan niche yang berbeda-beda dan semua isi kontennya original memang bisa menaikan profit. Namun membangun blog yang tidak berkualitas hanyalah sia-sia saja.


Cukup sekian basa basinya, mari kita menuju inti pembahasannya..

Catatan:

Tehknik Rewrite atau Spinner sangat tidak disarankan bagi mahasiswa/i yang tengah mengerjakan skripsi dan juga bagi para blogger garis lurus karena sesuatu yang kita perbuat akan ada timbal baliknya.

Cara Menjadikan Konten COPAS Lolos DCMA


Metode spinner kali ini menggunakan spinner gratisan bukan berbayar namun hasilnya masih terbilang sama saja


Dewasa ini sudah banyak sekali situs yang yang bisa digunakan untuk teknik rewrite contohnya:

https://best-spinner.com/id

https://thearticlespinner.com/

https://spinner.id/

dst


1. Kita ambil salah satu situs spinner, contoh https://best-spinner.com/id


Terlebih dahulu kita tentukan target yang nanti artikelnya akan kita spinner. Saya mengambil artikel dari blog saya sendiri yaitu "Cara Nuyul Dapat Koin 1 Juta Gratis Di Aplikasi SHAREit"


Copy artikel tersebut lalu pastekan pada kotak sebelah kiri. Lihat Gambar:



Terdapat 5 model spinner, silahkan dipilih salah satunya lalu tekan tombol "Spin Now"


2. Hasil dari spinner akan otomatis muncul di kotak sebelah kanan. Simak sekilas hasil dari spinner nya apakah sudah humanfriendly atau belum.



Silahkan perbaiki penulisannya secara manual. Ini lebih mudaah dilakukan daripada menulis dari awal.


3. Jika Sudah Silahkan Cek di Plagirisme Checker



Ini bertujuan untuk mengetahui apakah artikel kalian sudah benar-benar tebebas dari plagiat atau belum.


Untuk gambar Thumbnail dan ilustrasi bisa kalian buat sendiri. Atau download dari google image


Sangat mudah bukan membuat artikel dengan cara spinner. Tidak sampai memakan waktu 10 menit kalian sudah bisa menghasilkan 1 artikel dengan panjang mencapai 1000+ kata.


Akhir Kata


Ngeblog dengan santai, spin artikel orang bisa membuahkan penghasilan, tinggal tidur dan biarkan blog meng-update secara otomatis da terus menerus memang terlihat mudah. Inilah yang dibilang sukses dengan cara jenaka yang instan. 

..siapngoding.my.id

Tools Seo Terbaru

⬇⬇Get Your Link⬇⬇